Sabtu, 27 Maret 2010

Panasonic Gobel Award 2010


Saya agak bingung juga dengan penghargaan untuk insan pertelevisian ini. Ajang yang mencari yang terbaik melalui poling sms .. ups memang bukan yang terbaik tapi terfaforit.Dan yang perlu diingat bahwa 'Terfaforit' bukanlah yang 'Terbaik'. Sangat disayangkan bahwa ajang ini dinilai bukan berdasarkan kredibilitas insan pertelivisian tapi ini seperti ajang untuk membuktikan siapa yang fansnya paling banyak. Ya itu pendapat saya. salah satu yang saya bingung 'Idola Cilik' itu sebenarnya program anak-anak atau program pencari bakat ? yang saya tau dua jenis tersebut berbeda. Ok memang idola cilik didalamnya terdapat banyak sekali anak-anak yang berbakat, dan saya lebih menghargai jika anak-anak tersebut diarahkan dengan lagu yang sesuai dengan usia mereka, umur 10 tahun tapi menyanyi lagu cinta-cintaan menurut saya itu terlalu berlebihan. Tapi bukan berarti idola cilik program yang tidak bagus.

Menurut saya ada beberapa yang kurang pas mendapatkan penghargaan bergengsi ini, namun ada yang memang berhak mendapatkannnya seperti Andi F Noya, yaa dibandingkan nominasi lainnya hanya Andi F Noya yang berkualitas, menurut saya, dan Talkshownya pun berbobot.

Mungkin kedepannya penghargaan ini bisa mencari yang terbaik bukan yang terfaforit.

Tidak ada komentar: