Sabtu, 27 Maret 2010

Shining Inheritance [Brilliant Legacy]


Shining Inheritance a.k.a Brilliant Legacy merupakan salah satu drama korea yang memiliki rating tinggi di negara asalnya pada tahun 2009.

Kisah Go Eun Sung mirip dengan kisah klasik cinderella dengan perpaduan wanita cantik-pria tampan- ibu tiri - saudara tiri - dan ayah yang tiada.

Setelah ayahnya meninggal, ibu tirinya Baek Sung Hee mengambil alih harta ayahnya dan mengusir Go Eun Sung dan adiknya yang mengidap autis Go Eun Woo. Untuk menghidupi kehidupannya bersama adiknya, Go Eun Sung harus mencari pekerjaan, dengan bantuan temannya Lee Hye Ri, Eun Sung mendapat pekerjaan menjadi pelayan di Club malam, saat tengah bekerja Eun Sung mendapat kabar jika adiknya menghilang. Eun Sung harus mencari Eun Woo siang dan malam namun hasilnya nihil. Dalam pencarian itulah Eun Sung selalu dibantu oleh Park Jun Se. Kedekatan mereka bagi Eun Sung hanya sekedar kakak dan Adik. Menurut Eun Sung, Jun Se merupakan seorang kakak yang diutus oleh ayahnya dari surga untuk menolong Eun Sung. Tapi Jun Se mulai jatuh cinta pada Eun Sung.

Suatu ketika saat Eun Sung selesai bekerja ia mendapati seorang nenek yang terluka, Ia membawanya ke Rumah sakit tapi ternyata nenek tersebut mengalami hilang ingatan. Mau tidak mau Eun Sung menolong nenek tersebut dan mengijinkanya tinggal bersama. Tanpa disadari oleh Eun Sung bahwa sebenarnya nenek tersebut adalah direktur perusahaan yang bergerak di bidang makanan [Jang Sook Ja] sekaligus nenek dari Sung Woo Hwan, pria yang tasnya tertukar di pesawat sekaligus pembawa malapetaka yang mengakibatkan adiknya menghilang.

Setelah ingatan Jang Sook Ja kembali, ia mengajak Eun Sung tinggal bersama dirumahnya, secara otomatis ia akan bertemu Sung Woo Hwan setiap hari, setiap hari itu juga mereka bertengkar. Tanpa menyadari bahwa sebenarnya mereka saling peduli satu sama lain.

Untuk lebih jelas mending cari aja DVD nya ok !!

Tidak ada komentar: