Sabtu, 27 Maret 2010

Sylvia Likens [1949-1965] Part III - Last Breath




Penganiayaan terhadap Sylvia terus berlanjut, Sylvia ditelanjangi oleh Gertrude di depan anak-anaknya dan di depan Ricky Hobbs [remaja sekaligus teman dekat Gertrude], mereka memasukkan botol soda pop pada ****** Sylvia [T.T T.T dasar biadab !!!]. Tapi aksi tersebut dihentikan oleh Stephanie [ Setidaknya Stephanie memiliki sedikit belas kasihan terhadap Sylvia].

Sylvia tidak diperbolehkan untuk menggunakan kamar mandi, dan tentu saja Sylvia membuang air di kasurnya, dan Gertrude murka akan hal itu.[DASAR WANITA GILA!!!]. Gertrude menyuruh Coy, John dan Stephanie untuk mengikat Sylvia di tempat tidurnya."You can't go to the bathroom, until you've learned not to wet the bed."

Kemudian Gertrude melakukan hal yang benar-benar biadab. Gertrude masih kesal dengan fitnahan yang menyebutkan Paula dan Stephanie merupakan pelacur, dan tentu saja kesalahan tersebut ditimpakan pada Sylvia."You have branded my daughters so I will brand you!" Sylvia merasa kebingungan dengan apa yang dikatakan Gertrude.

Gertrude menyuruh Ricky Hobbs membuat tattoo di tubuh Sylvia, dan Ricky Hobbs setuju, Gertrude memanaskan jarum lalu menggoreskan huruf 'I' kemudian 'M' pada tubuh Sylvia, kemudian tindakan keji itu diteruskan oleh Ricky Hobbs, Paula Beniszewski dan adiknya yang berumur sepuluh tahun Shirley Baniszewski. Lalu mereka memaksa Jenny untuk memukul kakaknya sendiri, namun Jenny menolak dan akhirnya Gertrude menampar wajah Jenny dengan keras. "What are you going to do now Sylvia? You can't get married now, you can't undress in front of anyone. What are you going to do now?" Gertrude mengejek Sylvia didepan Randy Lepper, Shirley Baniszewski, Ricky Hobbs dan Jenny Likens.

Malamnya Sylvia dibanting ke tembok oleh Coy Hubbard, kemudian Jenny menengok Sylvia yang sedang menangis tersedu-sedu. "I'm going to die. I can tell."

Sylvia diperbolehkan untuk tidur di kamar, dan esok siangnya Gertrude dan juga Stephanie memandikannya. Lalu Paula dan Gertrude memaksa Sylvia untuk menulis surat kepada orang tuanya, saat ia mulai menulis surat dengan sapaan "Dear Mom and Dad", Gertrude menghentikannya, ia menyuruh Sylvia untuk mengawali surat tersebut dengan kalimat yang janggal "To Mr. and Mrs. Likens.", rencananya jika terjadi sesuatu pada Sylvia, Gertrude akan memberikan bukti surat tersebut pada pihak kepolisian.
beginilah isi suratnya :

Mr. and Mrs. Likens:

I went with a gang of boys in the middle of the night. And they said that they would pay me if I would give them something so I got in the car and they all got what they wanted ... and when they got finished they beat me up and left sores on my face and all over my body.

And they also put on my stomach, I am a prostitute and proud of it.

I have done just about everything that I could do just to make Gertie mad and cause [sic] Gertie more money than she's got. I've tore up a new mattress and peaed [sic] on it. I have also cost Gertie doctor bills that she really can't pay and made Gertie a nervous wreck and all her kids. . . .

Sylvia kemudian berusaha untuk kabur, ia berhasil untuk sampai di pintu depan, sebelum Sylvia sampai di teras, gertrude menangkapnya dan mendorongnya ke dapur, Gertrude menyuruhnya memakan beberapa roti bakar, tapi Sylvia tidak mampu mengunyahnya, Gertrude memaksa Sylvia untuk memakannya, dia memakai tongkat tirai untuk memukul mulut Sylvia. Setelah itu Gertrude mendorong Sylvia kembali ke basement, John baniszewski [12 tahun] mengikat Sylvia di Basement dan meyakinkan ibunya bahwa Sylvia tidak akan lari kemanapun.

Gertrude kembali mengunjungi Sylvia di Basement sambil membawakan beberapa biskuit, "Give it to the dog, It's hungrier than I am." Sylvia merasa dia tidak bisa melakukan apa-apa lagi, bahkan memakan biskuit pun tidak akan menyelamatkan hidupnya, Gertrude kemudian menonjok perut Sylvia.

Esoknya, tanggal 24 Oktober 1965, Gertrude dan John memukuli gadis itu lagi, Gertrude hampir melempar Sylvia dengan kursi kayu, tapi sebelum mengenai Sylvia, kursi tersebut hancur. Malamnya Sylvia terus dipukuli oleh sekop, tetangga merasa terganggu tapi mereka tidak melaporkan kegaduhan yang terjadi di rumah Gertrude Baniszewski pada pihak berwajib.

Paginya Sylvia di bawa ke atas untuk mandi oleh Stephanie dan Ricky Hobbs. Beberapa saat kemudian keduanya menyadari bahwa Sylvia tidak lagi bernafas, Stephanie berusaha memberikan nafas buatan. It did no good.

Sylvia was dead.

Gertrude menyuruh Ricky Hobbs untuk menelepon polisi, dan sesuai rencananya ia akan memberikan surat yang dibuat oleh Sylvia kepada polisi agar mereka bebas dari tanggung jawab atas kematian Sylvia. Tapi sebelum rencana itu berhasil dilakukan, Jenny Likens yang sedang berkabung atas kematian kakaknya menghampiri kerumunan polisi dan membisikkan sesuatu kepada mereka "Get me out of here and I'll tell you everything."

to be continued....

Gambar pertama adalah Marie baniszewski
Gambar kedua adalah Coy Hubbard
Gambar ketiga adalah Jenny Faye Likens

Tidak ada komentar: